Rabu, 19 Agustus 2015

Lokasi Berwisata Pada Lombok Sangat Menawan!

BONJOUR! - Untuk seluruh traveler, Pulau Lombok ini dapat menjadi pilihan destinasi kedua sehabis Pulau Dewata Bali. Keindahan alam yang gak dipecundangi sama rata keindahan Pulau Dewata Bali loh :) Gak hanya tersebut, keindahan Pulau Lombok yang selalu alami mencetak dominan traveler lokal maupun asing membicarakannya. Cukup sangat banyak lokasi liburan di lombok yang berhasil anda kunjungi, nah berikut ulasan yang telah BonjourBag.com rangkum buat kamu-kamu yang berhasrat berlibur menuju Pulau Lombok.

Jalan-Jalan Ke Tempat Bertamasya Pada Lombok

Tanjung Bloam

Tanjung Bloam, pulau lombok berwisata, hotel pada pulau lombok

Tempat tamasya pada Lombok yang seorang tersebut terletak di kabupaten Lombok barat, gak kalah indahnya sama pantai yang ada dalam Bali. Pantai tersebut mendalami populer sih kaya pantai Kuta yang ada pada Bali. Menjadi berhasil dipastikan Pantai juga pasir putih dan panorama alam yang indah itu masih selalu alami. Air dalam pantai yang jernih serta tetap terjaga menciptakan pantai Tanjung Bloam tetap direkomendasikan kepada kamu kunjungi. Akses alternatif ke tempat bertamasya pada Pulau Lombok tersebut terbilang selalu tidak gampang, nah tersebut salah satu yang menjadi penyebab pantai yang satu ini jarang dikunjungi tapi traveler. Jikalau kita traveler sejati, Tanjung Bloam diwajibkan menjadi registrasi harus kunjugan destinasi berikutnya. Meskikendati cukup sulit perjalanan ke lokasi, tetapi bakal terbayarkan serupa pemandangan alam yang hebat banget ??

Pantai Senggigi

Pantai Senggigi, tempat liburan dalam pulau lombok

Pantai Senggigi merupakan salah satu lokasi berlibur dalam Lombok yang telah ramai dikunjungi semua traveler. Panorama pantai yang spektakuler juga dimunculkan pada pantai yang seorang tersebut. Letak Pantai Senggigi sebagai berada pada tempat Lombok Barat, tepatnya 8 Km dari Bandara Selaparang Mataram. Pantai ini memiliki ombak yang gak terlalu besar jadi kamu bisa snorkeling dengan leluasa, asik kan? ?? Panorama bawah laut Pantai Senggigi cakep banget. Kunjungi serta uji snorkeling disini, dijamin keren, serius! :)

Gili Nanggu

Gili Nanggu, tamasya lombok, berwisata pada pulau lombok

Seumpama Gili Nanggu tersebut yaitu lokasi liburan pada Pulau Lombok yang berupa pulau yang minor, tapi menyimpan panorama keindahan yang luar akrab. Meskipun pulau tersebut telah dominan dikunjungi para traveler, tapi pulau itu mengusung konsep Virgin Island. Apa tuh virgin island? artinya, pulau ini selalu menjaga keasliannya meskipun sangat banyak traveler yang dateng. Suasana yang rileks anda dapatkan bila mengunjungi Pulau itu. Disini kamu berhasil nyantai, rileks sambil liat keindahan alam Indonesia tercinta itu, asik banget! ?? Kamu gak cuma bisa menggunakan keindahan alam pada bersua laut saja, melainkan begitu juga keindahan bawah laut yang amat apik serta tetap alami. Kamu dapat bersnorkling begitu juga disini. Paling sedikit dua lokasi Snorkling ada disini, adalah titik snorkeling pada sebelah timur pulau dan dalam sebelah selatan pulau. Pada sebelah timur, anda dapat bersnorkling dengan memperhatikan berbagai spesies ikan, sementara dalam sebelah selatan pulau kamu mampu memperhatikan terumbu karang yang tetap alami.

Gunung Rinjani

Gunung Rinjani, tempat berlibur pulau lombok

Tempat berwisata dalam Lombok Timur satu itu berupa gunung berapi, serta merupakan gunung berapi tertinggi kedua pada Indonesia loh. Seumpamanya kita petualang dengan traveler sejati, diharuskan kunjungi destinasi yang seorang tersebut. Keindahan alamnya keren banget, gak cuma itu kita dan berhasil ngeliat keindahan danau anakan dalam tetangga Gunung Rinjani. Suka memancing? pada danau anakan kamu juga sukses memancing, juga cukup banyak ikan loh!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar