Selasa, 04 Agustus 2015

Lokasi Berwisata Terindah di Lombok Nusa Tenggara Barat

12 Tempat Liburan Terindah pada Pulau Lombok Nusa Tenggara Barat - Pulau Lombok merupakan sesuatu nama pulau yang terdapat di Nusa Tenggara Barat. Pulau Lombok letaknya di sebelah timur Pulau Bali. Pulau Lombok menyimpan segala obyek bertamasya yang tidak dipecundangi indahnya dengan Pulau Bali. Tetapi sebab tersebut saaat tersebut lokasi wsiata pada Pulau Lombok telah dominan dijadikan ialah alternatif wisata sehabis Pulau Bali. Mungkin bila dikembangkan melalui serius, segala objek liburan di Pulau Lombok itu berhasil sejajar juga lokasi wsiata di Pulau Bali. BErikut kami bakal menyajikan 12 Lokasi Liburan Terindah di Pulau Pulau Lombok Nusa Tenggara Barat.
1. Gunung Rinjani


Gunung Rinjani merupakan gunung tertinggi kedua di Indonesia sehabis puncak Jayawijaya. ketinggian Gunung Rinjani ialah mencapai tiga,700 meter. Serta ketinggian tersebut butuh ketika satu kota 4-5 hari untuk mencapai puncak Gunung Rinjani. Tentunya bakal mejadi petualangan yang menarik bila sukses mencapai puncak Gunung itu. Ditambah dan pemandangan alamnya yang tetap mempesona serta luar biasa. Dalam puncak Gunung Rinjani terdapat segara anak, ialah suatu danau kawah dalam puncak gunung.
dua. Pura Batu Bolong


Tempat Tamasya di Pulau Pulau Lombok yang begitu juga sudah populer yaitu Pura batu Bolong. Pura Batu Bolong dekat dan lokasi tamasya Pantai Senggigi. Dinamakan Pura Batu Bolong dikarenakan dalam lokasi ini berdiri sebuah pura diatas batu karang yang besar. batu karang ini mempunyai lubang pada bawahnya. Jadi gambaran kenyataannya Pura Batu Bolong tersebut mirip Pura Tanah Lot dalam bali. Pemandangan Pura Batu Bolong bakal nampak lebih dramatis andai dalam ketika matahari terbit atau tenggelam dalam sore hari.
3. Pantai Senggigi


Berwisata Pulau Lombok yang lain yang tak dipecundangi terkenal sebagai Pantai Senggigi. Pantai ini selalu ramai dikunjungi oleh semua pelancong maksimal domestik maupun luar negeri. Pantai Senggigi dapat dikatakan miri serta Pantai Kuta Bali. Pantai tersebut mempunyai bibir pantai yang panjang juga hamparan pasir putih yang luas. Ombak dalam pantai Senggigi cukup tenang akhirnya selalu cocok demi aktifitas Snoorkling juga berenang. Pengembangan pariwisata di Pantai Senggigi tersebut sudah cukup bagus. Sesuatu tersebut ditandai dan sudah lengkapnya perlengkapan yang berada pada Pantai Senggigi dari mulai restoran, hotel, sarana transportasi dll.
4. Taman Narmada


Taman Narmada merupakan taman yang dibuat tetapi Raja Mataram Lombok dalam season 1727 sebagai lokasi demi peristirahatan sepasang musuh bebuyutan serta ialah tempat pelaksanaan upacara resmi kerajaan. Lokasi Taman Narmada sebagai dalam Desa Lembuak atau 10 kilometer dari Kota Mataram sebelah timur. Pada lokasi itu saat ini menjadi tujuan liburan yang menarik bagi pengunjung, dikarenakan dapat memperhatikan taman peninggalan kerajaan serta menggunakan keindahan banunan yang megah. Dalam lokasi wisata ini begitu juga terdapat sumber mata air yang dipercaya penduduk tetangga dapat menciptakan awet muda.
lima. Air Terjun Sendang Gile


Lokasi Bertamasya Lombok Air Terjun Sendang Gile sering disebut begitu juga Air Terjun Sendang Penggila. Lokasi berwisata ini adalh terletak di Desa Senaru atau dalam kawasan Gunung Rinjani. Jarak Air Terjun Sendang Gile dengan Kota Pulau Lombok yaitu sekitar 60 km. Mirip halnya suber air dalam Taman Narmada, Air Terjun Sendang Gile dengan dipercaya sukses mengimbuhi awet muda.
6. Danau Segara Anak


Danau Segara anak sebearnya jadi sesi yang tidak terpisahkan dari Gunung Rinjani. Danau Segara anak mempunyai pemandangan yang selalu maksimal, merupakan berupa danau yang dikelilingi perbukitan yang tinggi. Demi mencapainya tidaklahmudah, sebab diperlukan perjalanan dan berjalan kaki sepanjang 9 jam. Medan yang berat serta melelahkan akn terbayarkan ketika memperhatikan membuka langsung tempat wisata Danau Segara Anak ini.
tujuh. Gili Trawangan


Dalam satu kota Pulau Lombok terdapat tiga buah gili atau pulau kecil yang lokasinya saling berdekatan. Ketiga Pulau gili tersebut merupakan Pulau gili Air, Gili Meno juga Gili Trawangan. Dari ketiga gili tersebut Gili Trawangan yaitu Pulau gili yang wajib sangat banyak dikunjungi pengunjung. Keindahan alam yang dari Gili trawangan ialah berupa pantai yang putih bersih dan taman lautnya yang tetap indah.
delapan. Pantai Kuta Lombok


Pernah berwisata menuju Pantai Kuta dalam Bali ? Pantai Kuta Bali tidak diragukan lagi mempunyai keindahan alam yang selalu menakjubkan. Sekarang, Pantai Kuta bukan sekedar terdapat di Pulau Bali, di Pulau Lombok juga juga ada Pantai yang bernama Pantai Kuta. Pantai Kuta Lombok jadi Lokasi Tempat Liburan pantai yang sangat hebat serta mesti dikunjungi tapi pengunjung. Lokasi Pantai KUta Lombok terdapat dalam Desa Kuta, Mataram NTB. Aktifitas yang mampu kita perbuat pada Pantai Kuta Lombok merupakan memancing, menyelam, snoorkling dan berkuda.
9. Patai Sire


Lokasi wista pantai di Pulau Lombok ada banyak hanya sekali. Lokasi tempat wisata pantai di Lombok memiliki pemandangan alam yang tetap prima. Raksasa Inggris keindahan alam Pulau Lombok merupakan Pantai Sire. Pantai Sire letaknya selingkungan 35 km dari Kota Mataram. Pantai tersebut mempunyai keindahan alam yang telah populer antar para pengunjung. Hampir sebanding juga Pantai Senggigi, di Lokasi Pantai sire kamu dapat berenang, snoorkling, memancing bahkan tampil kano. Seluruh peralatan tu mampu kita peroleh dalam satu kota lokasi pantai tentu saja juga tarif tertentu.
sepuluh. Hutan Monyet Pusuk


Hutan Monyet Pusuk itu jadi lokasi wisata yang ramai dikunjungi ketika season liburan tiba. Pada lokasi tempat wsiata tersebut terdapat ratusan monyet yang hidup lewat liar. Menurut dikarenakan tersebut bila mengunjungi daerah ini ingin berhati-hati karena monyet yag hidup liar itu berulang tampil di cara dengan tidak jarang pula ofensif pengunjung
11. Batu Layar


Makam Batu layar merupakan sebuah bertamasya religi yang terdapat di Kecamatan Batu layar, abupaten Lombok Barat. Lokasi Makam batu Layar tepatnya ialah pada kawasan liburan Pantai Senggigi. Buat masrarakat setempat pada tempat itu terdapat makam dari satu tokoh bernama Sayid Duhri Al Haddad Al Hadrami. Tokoh ini berperan di penyebaran Agama Islam dalam Pulau Lombok. Tapi dikarenakan ini seluruh kalangan Pulau Lombok selalu menghormati makam beliau ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar