Selasa, 04 Agustus 2015

Lokasi Tamasya di Lombok Wajib Menawan

Lokasi Tamasya di Lombok Wajib Menawan
19 Feb 201532 Komentar
tempat liburan pada Pulau Lombok
Melda Anastasia
Tapi Melda Anastasia
Keindahan alam dan lokasi wisata dalam Pulau Lombok yang eksotis menyuguhkan karakter wisata yang unik juga berkesan. Tamasya Pulau Lombok yaitu salah satu destinasi liburan Indonesia yang terkenal. Reputasinya sudah dilihat tapi global internasional.



Alam pada Pulau Lombok memiliki gunung berapi yang bernama Rinjani setinggi kurang lebih tiga.726 meter dalam bertemu belahan laut.

Gunung Rinjani pada Lombok tersebut merupakan termasuk gunung tertinggi ke-tiga di Indonesia. Beraneka tempat liburan di Pulau Lombok yang populer lebih didominasi tetapi keindahan wisata alamnya yang indah, pada antaranya pantai, gunung, dengan lain-lain.

Lokasi Bertamasya dalam Pulau Lombok
Tiada yang menyangsikan betapa indahnya pantai dalam Lombok, panoramanya sukses Kamu tunggu kala sunrise maupun saat matahari terbenam. Mengunjungi sejumlah lokasi menarik dalam Pulau Lombok akan membawa Kita dalam perjalanan berlibur yang berkesan. Bahwa Kita senang surfing, akseslah menjajal ombak dalam Lombok. Anda bakal menemukan ombak ganas yang memacu adrenalin.

Berikut itu merupakan sejumlah lokasi berlibur dalam Lombok yang telah dilihat lebar serta patut Anda kunjungi.

satu. Pantai Kuta Lombok
Itu bukanlah pantai Kuta yang berada dalam Bali, melainkan sesuatu pantai apik yang letaknya di arah selatan Pulau Pulau Lombok. Pantai Kuta Pulau Lombok ialah salah satu dari sejumlah tempat menggoda di Pulau Lombok yang menawan.

Pantai Kuta dalam Pulau Lombok
Pantai Kuta dalam Pulau Lombok
Lewat geografis kawasan pantai itu dikelilingi menurut alam perbukitan. Selain tersebut, Pantai Kuta Pulau Lombok mempunyai pasir pantai yang putih dan menelusuri umum belum sangat banyak dikunjungi tapi pelancong. Jangan heran seumpama pantai tersebut terasa sepi manakala Anda mengunjunginya.

Pantai Kuta dalam Pulau Lombok lewat administratif ada dalam Desa Kuta, tempatnya tidak jauh dari Bandara Dunia Pulau Lombok. Rute perjalanan menuju Pantai Kuta Pulau Lombok bahwa ditempuh dari Senggigi bakal memakan saat lebih kurang 1.5 jam. Kamu bakal melewati Kota Mataram apabila mengambil rute perjalanan Senggigi - Pantai Kuta.

dua. Pantai Senggigi
Tersebut ialah lokasi wisata dalam Lombok yang wajib terkenal. Pantai Senggigi pada Pulau Lombok memperoleh keindahan pantai yang menawan hati. Dominan pengunjung luar negeri yang berasal ke pantai ini. Pantai Senggigi menjelma jadi salah satu lokasi menggoda pada Pulau Lombok serta pemandangan garis pantainya yang panjang, sungguh menawan seandainya dipandang dari kejauhan juga ketinggian.

Baca serta: Pesona Menakjubkan di Pantai Senggigi Pulau Lombok

Pantai Senggigi pada Lombok
Pantai Senggigi di Pulau Lombok
Juga garis pantai yang panjang dengan tegas, Pantai Senggigi Pulau Lombok menghadirkan gradasi warna pasir pantai dari hitam menuju putih. Air lautnya mempunyai ombak yang tidak besar, jernih, dengan bersih. Hal-hal inilah yang menciptakan Pantai Senggigi di Lombok menjadi salah satu tempat liburan favorit bagi seluruh pengunjung dunia.



Turis-turis yang datang ke pantai ini lebih senang menghabiskan waktunya juga berjemur, berenang, snorkeling, dengan bermain-main di tepi pantai.

3. Desert Point (Bangko-Bangko) Pulau Lombok
Inilah lokasi surfing dalam Pulau Lombok yang patut Kita kunjungi seumpamanya harap menikmati surfing atau kegiatan berselancar. Satu diantaranya lokasi surfing terpopuler Indonesia itu telah dinobatkan pula sebagai satu diantaranya dari sepuluh lokasi surfing dan ombak terganas versi International surfing Association.

Bangko-Bangko Pulau Lombok
Bangko-Bangko Lombok
Seumpama Anda di tuntut demi surfing di Desert Point, maka Kita dapat mengambil rute perjalanan serta menaiki kapal Ferry dari Bali menuju pelabuhan Lembar pada Pulau Lombok. Desert Point, seluruh kalangan lokal menyebutnya adalah Bangko-Bangko, yaitu pantai target surfing yang letaknya dalam Barat Daya Pesisir Lombok.

Kalau Kamu sudah hingga pada Pelabuhan Lembar, maka perjalanan menuju Desert Point ditempuh serta menggunakan kendaraan travel atau mobil sewaan dengan membutuhkan kondisi selingkungan 2 jam. Di Desert Point, ada pondok-pondok penginapan yang sederhana yaitu lokasi penginapan. Desert Point merupakan satu diantaranya objek liburan Lombok yang menarik demi dikunjungi, khususnya pada tempat peselancar. Di Indonesia, sejumlah tempat surfing unggulan mampu ditemui di pantai-pantai yang ada di Nias Sumatera Utara, Plengkung Banyuwangi, Kuta Bali, sesudah Pelabuhan Ratu Sukabumi.

4. Gunung Rinjani
Gunung Rinjani adalah salah satu lokasi berlibur dalam Pulau Lombok yang resmi ditetapkan statusnya sebagai taman nasional, yakni sebuah ekosistem yang dilindungi pemerintah Indonesia juga karakter hutan hujan pegunungan dan savana.

Gunung Rinjani Lombok
Gunung Rinjani Lombok
Luas areal taman nasional itu merupakan sekota 40 ribu hektar. Gunung Rinjani letaknya dalam Pulau Lombok bagian Utara dan ketinggian 3,726 meter dpl, dengan ialah gunung berapi tertinggi kedua pada Indonesia seusai Gunung Kerinci.

Gunung Rinjani memperoleh kawah yang luas, terdapat sesuatu danau kawah yang dimaksud Danau Segara Anak. Bagi keyakinan masyarakat setempat, jika Danau Segara Anak kelihatan luas, maka ini sebagai pertanda jika usia orang yang melihatnya masih panjang. Sebaliknya seumpamanya kelihatan sempit, maka menandakan orang yang melihatnya berumur pendek. Disarankan demi melaksanakan bersih diri juga berjiwa tenang sebelum memandang kembali Danau Segara Anak. Danau itu berhasil dipakai begitu juga merupakan tempat memancing.

5. Pulau gili Air, Gili Meno, dan Pulau gili Trawangan dalam Pulau Lombok
Disebut begitu juga adalah tiga pulau eksotis di Lombok yang menjadi salah satu prioritas favorit wisatawan mancanegara. Pulau gili Trawangan terletak dalam bagian barat Pulau Lombok tersebut memperoleh air laut yang bening serta jernih, pasir putih yang bersih, terumbu karang, dengan aneka ikan hias yang menawan.

Baca serta: Berwisata Gili Trawangan, Pesona Bahari Pulau Lombok yang Menawan

Pulau gili Air, Pulau gili Meno, juga Pulau gili Trawangan dalam Lombok
Gili Air, Gili Meno, juga Pulau gili Trawangan di Lombok
Sangat banyak sekali wisatawan yang dari ke pulau gili itu untuk memakai keindahan pantai dengan berenang, snorkeling, dan berjemur. Terhidang sangat banyak fasilitas rakyat yang lengkap di lokasi bertamasya Pulau Lombok yang satu tersebut, dalam antaranya hotel juga penginapan, restoran, cafe, diskotik, dan tempat ibadah. Dari daratan Lombok, perjalanan menuju tiga pulau gili ini akan memakan momen satu kota 30 menit.

Pulau gili Trawangan sebagai pulau yang terjauh pada diantara ketiga pulau gili. Dominan anak-anak muda yang datang menuju Gili Trawangan sebab berulang dihelat pesta pantai serta alunan musik selama malam.

Sementara ini, Pulau gili Meno merupakan lokasi relaks yang jitu untuk Kamu yang berharap menyukai ketenangan dan memakai suasana pantai yang relatif sunyi. Posisi Pulau gili Meno itu terletak pada tengah-tengah penguasa inggris ketiga pulau gili. Sementara Pulau gili Air adalah pulau yang paling dekat serta Pulau Lombok. Dominan pelancong dari ke Pulau gili Air dengan serta keluarga merekapun. Pulau gili Air mempunyai jumlah penduduk lokal yang makin banyak ketimbang pulau gili selanjutnya.

6. Pantai Selong Belanak
Selain Senggigi, ini merupakan satu diantaranya bertamasya pantai dalam Pulau Lombok yang menawan. Pantai Selong Belanak itu terletak di Kabupaten Pulau Lombok Tengah, memiliki pasir pantai yang putih dengan bersih.

Pantai Selong Belanak di Pulau Lombok
Pantai Selong Belanak dalam Pulau Lombok
Butiran pasir dalam pantai ini demikian halus, tapi ketika terkena air laut bakal mengeras. Menurut karenanya, Anda bakal melihat sejumlah kendaraan bisa lalu lalang melewati bibir pantai. Tersebut sebagai salah satu tempat bertamasya pantai yang menggoda pada Lombok.

tujuh. Pantai Tanjung Aan
Demi setelah pada Pantai Tanjung Aan itu, Kita akan membutuhkan saat tempuh tetangga 1,lima jam perjalanan dari Kota Mataram.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar