Selasa, 11 Agustus 2015

Wisata Gili Trawangan Pulau Lombok

gili trawangan pulau lombok
Gili Trawangan merupakan satu diantaranya pulau yang wajib terkenal pada Pulau Lombok. Pulau minor yang berada dalam sebelah Barat Laut Pulau Pulau Lombok tersebut bukan cuma memperlihatkan pemandangan yang hebat saja. Pantai juga pemandangan alamnya bakal menciptakan Kamu takjub. Anda dapat melakukan beraneka event yang Kamu gemari sepanjang sehari penuh. Selain tersebut, Anda dengan dapat ikut dalam pesta-pesta pantai pada malam harinya.
Pulau gili Trawangan LombokPulau Pulau Lombok adalah satu diantaranya pulau kecil yang berada di negara Indonesia bagian Timur. Tapi Pulau Pulau Lombok pun dikelilingi oleh sangat banyak pulau-pulau yang makin sampingan, yang dinamakan “Gili”. Salah satu Pulau gili Pulau Lombok yang menjadi tempat favorit merupakan Gili Trawangan. Selain ini Pulau gili Meno juga Pulau gili Air serta layak demi Kamu kunjungi.
Dalam Gili Trawangan Anda akan mendapatkan fasilitas-fasilitas yang berstandar dunia. Dikarenakan Gili itu tetap populer pada negara turis dunia, dengan mayoritas turis yang berkunjung sebagai turis dari luar negeri. Pada akhirnya pelayanan yang berada di Pulau gili ini disesuaikan dan kebutuhan turis-turis internasional itu. Ialah contoh, Pulau gili Trawangan merupakan satu-satunya pulau yang mempunyai sebuah Bar Irlandia. Gili Trawangan terbilang relatif kecil, dan bentangan satu kota tiga Km dari Utara ke Selatan, serta satu kota 2 Km dari Barat ke Timur. Dalam Pulau gili itu, jarang sekali ditemui kendaraan bermotor. Transportasi yang wajib umum adalah “Cidomo” (semacam kereta kuda) dan sepeda. Cukup ramah lingkungan, bukan?
Eksotisme Pulau gili TrawanganDi sesi sebelah Tenggara Pulau gili Trawangan Kamu berhasil menemui pantai yang amat indah, dan bentangan pasir putihnya yang lembut. Sementara pada bagian bagian lainnya, pada sebelah Barat, Kita bakal mendapatkan pantai yang cukup sunyi juga santai. Tempat yang ampuh untuk Anda yang menggandrungi ketenangan, atau untuk Anda yang hendak menggemari ketenangan. Tentu saja serta pemandangan yang indah dengan pasir putih. Sekedar saja pasir di bagian Barat ini agak sedikit kasar dibandingkan pantai bagian Timur.
Beraneka ragam aktivitas pantai berhasil Kita perbuat. Jikalau Kamu menggilai petualangan, Anda sukses menjelajah seluruh sesi Pulau gili dan bersepeda. Jangan risau, Kamu berhasil menjelajahnya hanya dalam berbagai jam saja. Malam hari serta adalah saat yang menggembirakan saat berada dalam Pulau gili Trawangan. Ada bermacam kafe dalam Pulau gili tersebut. Tapi yang bukan boleh Kamu lewatkan adalah pesta pantainya. Jikalau pada Pantai Kuta Bali, bermacam-macam even dilakukan dalam satu malam, dalam Gili Trawangan berada jadwal tersendiri tiap malamnya. Akhirnya tiap malam Anda berhasil menikmati even yang berbeda-beda.
Untuk mencapai Gili Trawangan, metode yang paling umum yaitu serta menaiki perahu motor. Kamu dapat menaikinya dari pelabuhan minor di Bangsal, sekota 42 Km dari Kota Mataram (atau sekota satu jam perjalanan). Seumpama dari Mataram Kamu menikmati kendaraan seperti motor atau mobil, Kamu diwajibkan meninggalkannya pada pelabuhan itu.
Also mentioned: tempat tamasya pada gili trawangan, peta pulau lombok lengkap, pulau gili trawangan, www pulau gilitrawangan, metode menuju pulau pulau gili.


Trik Berwisata

Pakailah pakaian yang nyaman serta alas kaki yang nyaman. Disarankan supaya Anda menikmati celana pendek.
Seandainya Kita bukan berencana menginap di Pulau gili Trawangan, disarankan untuk Kamu berangkat ke Pulau gili Trawangan di pagi hari dan kembali menuju Lombok di sore hari sebelum jam lima sore.
Seandainya Kamu bukan menikmati kendaraan pribadi, disarankan supaya Anda menggunakan taksi dari/ke terminal Bangsal. Sebab Kamu dapat mencapai pelabuhan Bangsal dari terminal, serta berjalan kaki. Jarak pelabuhan ke terminal sekedar selingkungan 500 Meter.
Bahwa Anda memperoleh budget yang makin, disarankan untuk Anda memesan penginapan di hotel berbintang 5. Sebab Kamu bakal mendapatkan perlengkapan perahu motor yang bakal menjemput dengan mengantar Anda (biasanya pada dermaga Nara) menuju Gili Trawangan.
Seumpamanya Anda menggunakan kendaraan pribadi, bawalah sopir pribadi demi menjaga mobil Kita pada pelabuhan Bangsal, ketika Kita menuju Pulau gili Trawangan.
Seumpamanya Kita hendak menginap di penginapan yang harganya terjangkau, perstikan Kita menanyakan di pihak penginapan apakah mereka menggunakan air tawar untuk keperluan kamar mandi. Karena segala penginapan menikmati air laut untuk k

Tidak ada komentar:

Posting Komentar